Restaurant City 2019? Restaurant Streets

Mau bernostalgia dengan Restaurant City? Ini dia Restaurant Streets

by Raka Elang




Hai temen temen ! Kabar kalian baik? apakah kalian masih inget game Restaurant City yang dulu sangat populer di facebook? Pengen maen lagi tapi game tersebut sudah ditutup?


Tenang di tahun ini Restaurant City di hidupkan kembali oleh developer asal rusia dengan nama Restaurant Streets. 

Apa itu Restaurant streets ?
Restaurant Streets merupakan remake dari original game yang dibuat dari playfish dan di beli oleh Electronic Arts pada tahun 2012. Akhir cerita, game Restaurant City harus ditutup oleh Electronic Arts pada tahun 2012 karena jumlah playernya menurun.

Sebelumnya developer yang dulunya fans game Restaurant City yang berasal dari rusia merelease gamenya di tahun 2016 dengan nama Restaurant City 2016. Akan tetapi game tersebut harus di take-down oleh Electronic Arts dikarenakan Copyright Strike / Permasalah hak cipta dari pembuatan game tersebut.

Dan akhirnya di 1 September 2018 developer tersebut kembali meluncurkan project yang dinamakan "Restaurant Street". "We want to give a new Life to the old game!" atau dapat di artikan " Kita akan memberi kehidupan baru kepada game jadul!" suatu ungkapan developer yang diambil dari halaman depan dari web game tersebut.

Kapan Tanggal Perilisannya sih ?
Game ini masuk ke sesi Beta Tester 5 desember 2018 dan release pada tanggal 1 Februari 2019 untuk lebih lengkapnya saya cantumkan tanggal pereleasan dari game ini


Bahkan pada tanggal 1 april 2019 pihak developer game ini juga akan mengadopsi Mobile version yang mungkin akan di release di android dan ios. Jadi untuk kamu yang hanya punya android / ios bukan masalah lagi untuk bermain game ini.

Wih pasti udah gak sabaran untuk bermain  game ini yah? nih saya bagi link untuk bermain Restaurant Streets

> > Klik Disini Untuk bermain Restaurant Streets < <

Jangan khawatir bisa menggunakan facebook untuk login pada game tersebut.

Note:
Jangan lupa budayakan Like di Facebook page kami dan Comment di artikel ini. Thanks

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Membuat Kompos Organik dari Limbah Sekitar Kita